Ketika KIta Kehilangan Rasa Cinta

Cinta bisa menyembuhkan. Cintalah yang membuat hati kita sejuk. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan Cinta kasih. Selesaikan semuanya dengan cinta dan kebahagiaan akan selalu menyelimuti kehidupan kita. Bangsa Indonesia telah kehilangan rasa cinta kasih dan akibatnya adalah apa yang kita bisa saksikan saat ini. Konflik dimana-mana dan dengan latar belakang yang nyaris tidak masuk akal. Di Ternate konflik atas nama kepentingan rebutan jadi gubernur. Di Jakarta sejumlah orang AKKBB dianiaya FPI atas nama membela Tuhan (Tuhan Kok di Bela...?) Teriakan-teriakan perang yang berkumandang dari mulut sejumlah tokoh mengiris-iris hati kita karena sama sekali tidak ada sorot cinta dimata mereka.

Cinta membuat kita selalu rendah hati. Tetapi Cinta tidak berarti membuat kita lemah. JUstru cinta menguatkan hati kita untuk berdiri diatas kebenaran. Cinta membuat telinga kita peka mendengar suara hati. Cinta pula yang membuat kita mendengar suara-suara Tuhan. Sebarkanlah Cinta Kasih kita kepada semua mahluk semua umat manusia, maka amarah akan terhapuskan dari hati danpikiran kita.

Jika bangsa ini mau bangkit maka tidak ada kata lain selain kembalikanlah rasa cinta kasih di hati kita semuanya. Biarkan pikirankita kita dipenuhi dengan cinta. Biarkan kata-kata kita dilimpahi dengan rasa cinta. Danbiarkan segala perbuatan kita adalah Cinta. Tidakkah Bumi Nusantara ini akan jauh lebih Indah dan sejuk apabila dari setiap kita mulai dari bangun hingga tidur disetiap harinya selalu berpikir, berkata dan berbuat penuh rasa cinta?

Tidak ada apapun didalam amarah kecuali kehancuran. Amarah adalah api yang akanmembakar diri kita. Kebenaran manapun bahkan kebenaran Tuhan sekalipun tidak akanmampu kita tegakkan jika ia dibangun dari rasa amarah. Biarkan cinta memenuhi hati dan pikiran kita. Biarkan cinta bekerja menggerakkan hati kita. Tuhan sendiri adalah Cinta, bahkan keseluruhan dari Tuhan adalah Cinta. Perubahan Besar akan Terjadi Pada Negeri Ini bahakn juga pada dunia, Jika kita penuhi hati dan pikiran kita dengan CINTA. Percayalah!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawa-Bali, Persaudaraan yang tidak Boleh Putus

Miras dalam Tradisi Masyarakat Bali

Dibalik Gonjang-Ganjing Migrasi Siaran TV Analog ke Digital, Ini Soal Bisnis Bung!!!